Tuesday, May 9, 2017

Review & How To: Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon


Hi sweet darlings,
Ada produk alis baru yang praktis banget dari Maybelline. Gue baru kenal produk ini ketika diundang ke acaranya Maybelline di JakartaXBeauty 2017 yang diadalah oleh Female Daily Network. Bintang tamunya waktu itu adalah Pevita Pearce. Disana Pevita juga cerita gimana dia suka dengan Maybelline Fashion Brow Pomade ini.


Seperti yang kita udah sering denger, Eyebrow Pomade ini biasanya bentuknya adalah dalam small pot gitu kan ya. Nah kalau yang ini dalam bentuk pensil yang ujungnya itu bisa diputer-puter untuk ngereload lagi si brow pomadenya. 


Bentuk
Dari bentuknya yang berupa pensil, gue udah suka banget. Praktis. Ini artinya kita bisa ngalis dimanapun dan kapanpun. Tinggal masukin aja si bung Pomade Crayon ini ke dalam tas. Udah. Praktis banget.


Atas: 1 kali ulas.
Bawah: 2 kali ulas

Warna

Kebetulan warna yang gue punya ini adalah no.02 (Moccha). Gue kurang tau juga di Indonesia ini masuknya berapa warna. Tapi pas kemarin gue nyobain produk-produk barunya Maybelline, gue liat hanya ada 2 warna. Dan warna Moccha ini udah yang paling gelap. Warna ini so far cocok dengan di gue. Nggak terlalu terang, nggak terlalu gelap. Dan... ini bisa juga dipake untuk countoring hidung dan tulang pipi. Etapi hanya untuk darurat aja lho yaaa.. :P

Ketahanan
Dari sisi ketahanan, so-so lah si bung Pomade Crayon ini. Tapi gue bisa bilang bertahan cukup lama. Abis wudhu, warnanya masih ada dan gue sik nggak perlu touch up lagi sampek malem.

Yang bikin gue bahagia, produk ini nggak waterproof. Gue udah coba basuh dengan air, dan hilang dengan mudahnya. Ini artinya apa, sweet darlings yang muslimah? Artinya produk ini bisa kita pakai setiap hari dan nggak mengganggu wudhu kita. 

Harga
Maybelline selalu kasih kita-kita produk bagus dengan harga yang terjangkau. Bung Pomade Crayon ini bisa kalian beli di semua gerai Maybelline dengan harga Rp99,000 aja.

Cara Pakai
Nah berhubung gue sangat sayang dengan kalian semua, udah langsung gue bikinin nih video cara memakai bung Pomade Crayon ini yaa. Karena pemakaiannya agak tricky gitu. Kalau salah langkah, nanti ujung crayonnya akan berubah jadi bulet macam kepala roll on. Kalau udah kayak gitu gue jamin kalian pasti akan susah make si bung Pomade Crayon ini ke alis kalian. Jadi silahkan ditonton ini videonya dan jangan lupa subscribe yaa.. Tirimikisiiiihh...




9 comments:

  1. Waaaah Maybelling ngeluarin ini. Kebetulan nih eyebrow cake-ku udah mau habis. Bisa kali ya milih produk ini. Thanks for review Mayo!

    ReplyDelete
  2. Praktis banget ya mba. Tinggal pulas tapi kayaknya halus tekan agak halus agar nggak terlalu tebal ya mba :)

    ReplyDelete
  3. aku punya Di rumah Tapi blm di pake. Baca dulu blog MBA

    ReplyDelete
  4. Kemarin sempet liat di counter maybelinne neh aku. ternyata ngak mahal juga ya harganya mbak. sebagai cewek yang 'alis' banget aku harus beli neh kaykanya

    ReplyDelete
  5. Iiih, mupeng deh mupeeengg :)
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. aku masih harus belajar bikin alis nih mba, susah banget huhu.. kayaknya jadi pengen coba Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon ini juga

    ReplyDelete
  7. Baru liat iklanya gigi hadid, eh udah bunda review~~~

    ReplyDelete
  8. Wahh cucok ni buat daku mba, alis plontos hihi

    ReplyDelete