Saturday, April 29, 2017

Duo Purbasari Zaitun: Lulur dan Hand & Body Lotion


Mari kita bahas penampakan zaitun dalam bentuk yang lain. Penampakan dalam wujud lulur. Penjelasan tentang manfaat buah zaitun untuk manusia sempat gue bahas DISINI. Jadi kita langsung aja ngobrol tentang zaitun yang bertransformasi dalam bentuk lulur dan body lotion. Ok sip? Siiiipp..


PURBASARI LULUR MANDI ZAITUN


Gue itu paling males yang namanya luluran. Dulu waktu SMP pernah ikut-ikutan luluran di rumah dengan lulur yang wanginya memicu asma gue. Terus tubuh gue ini paling nggak bisa diam nggak bergerak lebih dari 5 menit. Pasti gue restless. Gue pasti pingin bergerak begini bergerak begitu. Jadi gue hanya 1x aja ngerasain luluran.

Lalu gue semacam orang yang tinggal di gua. Gue baru tau dong kalo ada lulur yang bisa dipake saat mandi, tanpa harus duduk atau tiduran diem nggak ngapa-ngapain nunggu lulurnya kering. Mungkin sebetulnya boleh ngapa-ngapain. Tapi dulu itu, kalo gue gerak kesana kemari gue pasti dimarahin sama tante gue karena butiran-butiran lulurnya rontok-rontok dan gue ogah disuruh nyapu lagi 😀 Naini aslik gue baru tau banget ada lulur mandi yang praktis.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun mengandung bahan aktif minyak zaitun, extract squalane yang menjaga kelembaban kulit 2x lebih baik dari produk sejenis, whitening agent yang dapat mencerahkan kulit, kandungan Vitamin E sebagai antioksidan yang dapat melindungi dari radikal bebas, serta butiran scrub bulat sempurna sangat baik untuk digunakan setiap hari bahkan untuk kulit yang ekstra kering dan kasar.

Kalau saat ini teman-teman sedang memakai lulur mandi dari brand lain, you better think twice untuk beralih ke Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Karena ada kandungan yang tidak dimiliki oleh merk lain, tapi ada di Purbasari Lulur Mandi Zaitun, yaitu Extra Squalane.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini sudah dipastikan tidak mengandung amylum, yaitu yang membuat seolah-seolah ada ‘daki’ yang rontok dari hasil scrubbing si lulurnya. Sebetulnya itu bukan daki atau bukan juga kulit mati. Tapi amylum yang terkandung dalam si lulur itulah yang ‘mengecoh’ kita seolah-olah memang si lulurnya itu bekerja dengan kerennya.

Harga Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini adalah sekitar Rp10,000 (125gr) dan Rp13,000 (235gr).

PURBASARI HAND & BODY LOTION ZAITUN


Kalau kulit udah lembut, lembab, dan sehat berkat pemakaian Purbasari Lulur Mandi Zaitun, sebaiknya langsung kita perpanjang kelembutan dan kelembabannya dengan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun.

Apalagi diusia matang ini, gue bener-bener butuh bantuan untuk bikin kulit gue terasa lembab, terutama saat tubuh lagi kecapekan banget.

Sama dengan sabun dan lulurnya. Yang gue cek pertama kali adalah wanginya. Ternyata sama. Ya pasti sama keleeuuuss Madam.. namanya juga 1 rangkaian kaann. Tapi Madam kan harus hati-hati kan yaa.. siapa tau untuk lotionnya dibikin wanginya jadi tajam.

Ternyata Purbasari itu konsisten. Wanginya sama. Nggak yang plek ketiplek sama. Agak lebih wangi sedikit daripada sabunnya. Tapi nggak berlebihan. Dan ketika diulaskan ke tubuh, langsung cepat terserap ke kulit dan nggak memberikan rasa lengket di kulit. 


Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini berhasil bikin kulit tubuh gue terasa lembab walaupun berkegiatan seharian. Nggak perlu gue tambahin lagi. Dan kekuatan melembabkan yang tahan lama ini karena kandungan triple moisturizing agentnya yaitu minyak zaitun, mineral oil, dan vitamin E.

Tiga agent tadi itu bertugas untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, radikal bebas, regenerasi kulit, dan memberikan kelembaban dalam jangka waktu yang lama.


Harga Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini adalah sekitar Rp20,000 dan bisa dibeli di Carrefour dan juga Naga Swalayan. Semoga bisa masuk ke store-store lainnya supaya lebih mudah untuk beli lagi kalo kehabisan. Tolong bantu diaminkan ya jemaah yaaa.. Etapi bisa juga kok dibeli secara online di Blibli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada. Cuuss buruan silahkan ikutan coba dan buktikan yak.. 

No comments:

Post a Comment