Friday, May 12, 2017

Fresh and Younger Look: Estee Lauder Pure Colour Long Lasting Lipstick


There will be days dimana kita pinginnya tampil fresh dan keliatan jadi lebih muda, betul kan sweet darlings? At least gue begitu. Plus usia yang emang udah nggak bisa dibilang muda lagi kan. Andalan gue kalau mau tampil keliatan fresh biasanya udah pasti di blusher yang pink merona dan lipstik warna pink fresh atau coklat muda yang warm gitu, yang tint orangenya agak keliatan.

Nah look seperti yang di atas itu menurut gue bikin gue keliatan lebih muda *bersin-bersin sadis keGRan sendiri*. Sek-sek gue jembrengin peralatan perang apa yang gue gunakan di look itu ya..


Foundation
Gue pake foundation yang sekarang lagi jadi favorite gue: L'oreal Infallibe Stay Matte Foundation. Makenya tipis-tipis aja. 

Concealer
Masih setia dengan Maybelline fit me concealer.

Eyebrows
Gue pake produk alis yang sekarang jadi andalan gue yaitu Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon yang udah gue review disini lengkap pulak pake videonya.

Eyeshadow
Eyeshadownya pokoknya tipis banget. Gue pake NYX Back to School yang shade warna natural. Karena intinya gue nggak mau keliatan medok banget di mata. Kecuali mascara 4 lapis yang harus menjadi statement yang tegas untuk ngebingkai mata gue.

Lipstick
Nah ini yang rencananya mau gue kasih review singkatnya nih. Akhir-akhir ini gue agak bosen dengan look lipstick matte. Jadi kangen aja gitu dengan bibir mengkilap macam abis makan gorengan. (Eyaampun.. ini gue ngetik malem-malem terus jadi kepingin makan gorengan dong ini. Kemanalah awak harus cari ini gorengan malem-malem. Bayangin makan singkong goreng meletek pake cabe rawit. Ouuuuuww...)



Ok balik lagi ke lipstik yaa. Untuk tampilan lipstik warna pink yang glossy, gue lagi ngandelin Estee Lauder Pure Color Long Lasting Lipstick dengan shade warna Candy (no.16) dan Estee Lauder Pure Color Gloss dengan shade warna Extravagant Pink (no.26)


Atas: Estee Lauder Pure Color Long Lasting Lipstick in Candy
Tengah: Estee Lauder Pure Color Gloss in Extravagant Pink
Bawah: Candy lalu dilapisi Extravagant Pink
Apakah benar lipstik ini bertahan lama? Kalau menurut gue sih ketahanannya biasa aja. Nggak yang terlalu istimewa banget. Lipstik ini gue pake saat makan siang, dan gue kalo makan itu kayak kuda nil, jadi wajar aja sik kalau pas selesai makan yang tersisa adalah cuman butiran2 shimmernya dan kerasa banget tekstur powdernya. Tapi yang gue suka banget adalah warna pink segernya itu. Jadi yaa gue sik dengan senang hati pakai lipstik ini dan kalau emang ilang ya tinggal touch up aja.

Seri Pure Color ini setau gue range warnanya banyak deh. Silahkan aja diintip di counternya Estee Lauder di Sogo atau Metro di mall-mall andalan anda yaaa sweet darlings..



No comments:

Post a Comment