Wednesday, May 10, 2017

Full Powernya Zaitun dalam Purbasari Zaitun Series


Kemarin itu gue sempet bahas tentang Purbasari Zaitun series yang sabun mandi dan lotionnya disini. Terus gue juga juga ulas tersendiri tentang lulur dan lotionnya disini. Terus gimana dong tentang keseluruhan produknya?

Wait, sebelumnya udah baca kan kegunaannya zaitun untuk kulit kita disini? Memasuki usia ‘matang’ gini, gue jadi sadar bahwa kulit yang sehat itu berarti banget. Jadi ini sebetulnya ajakan juga untuk temen-temen yang slebor urusan kulit dan usianya masih muda, jadi sebaiknya meningkatkan ‘care’nya ke kulit tubuh.


I know. Sometimes sucks banget urusan kulit ini. Untuk yang nggak betah lama-lama di salon, atau nggak betah lama-lama di kamar mandi, you know I can feel you, sistah. I am you. Makanya ada Purbasari Zaitun Series untuk kita-kita yang slebor ini 😀

Balik lagi. Kenapa gue ngajakin temen-temen yang usianya masih ‘asik’ untuk lebih care ke kulitnya? Karena kulit itu juga ada ‘capek’nya mendampingi hidup kita yang bebannya nggak habis-habis ini 😀 Dia akan menunjukkan kelelahannya.

Jadi kurang kelembabannya.
Mulai kendor akibat gravitasi bumi.
Jadi agak keriput karena mengering.
Kewalahan ngadepin sinar matahari.
Megap-megap gegara asap kendaraan.
Kesian kan si kulit.

Nah jangan kayak gue. Gue baru akhir-akhir ini aja peduli ngerawat kulit. Tapi mulainya belum telat banget sik. Cuman.. kulit gue ya nggak seindah temen-temen gue yang rajin ngerawat kulitnya. Soalnya gue baru tau kalau ada perawatan kulit yang praktis. Ini juga gue baru tau kalo ada serangkaian gini tapi terjangkau. Yang berangkai-rangkai sik udah dari dulu ada. Tapi belum tentu praktis dan terjangkau juga. Anak gue 4 tsaaaayy.. jadi ‘hemat’ itu harus menjadi nama tengah gue 😀


Purbasari Zaitun Sabun
Gue masih mengharapkan sabun mandinya ini yang dalam bentuk cair sik. Walaupun yang sekarang ada dalam bentuk sabun batangan pun gue cukup puas karena busanya itu berasa banget creamynya di kulit gue. Abis mandi pun kulit nggak terasa jadi kering.

So far di rumah yang hiruk pikuk ini baru gue yang pake karena anak-anak masih kerasa kagok mandi dengan sabun batangan. Maklum sik gue.. karena dari mereka brojol keluar dari perut raksasa gue, mereka taunya mandi pake sabun cair. That’s why gue menunggu-sunggu sabun Purbasari Zaitun ini hadir dalam bentuk sabun cairnya. Pan soalnya gue punya anak cewek pan yak.. dan kurang suka pula kegiatan yang terlalu ‘lady-like’ gitu. Jadi gue mau kasih yang praktis-praktis aja buat dia untuk perawatan kulitnya.

Harga Purbasari Sabun Zaitun ini adalah sekitar Rp6,500 dan 1 batang itu kalau loe pake sendiri cukup untuk 1 bulan.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun
Produk ini yang bikin gue happy. Karena gue bisa punya sensasi kulit halus lembut dan kenyal ya dari lulur mandi ini. Lulur ini bisa dipakai setiap hari tanpa ngerusak kulit kita.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun mengandung bahan aktif minyak zaitun, extra squalane yang menjaga kelembaban kulit 2x lebih baik dari produk sejenis, whitening agent yang dapat mencerahkan kulit, kandungan Vitamin E sebagai antioksidan yang dapat melindungi dari radikal bebas, serta butiran scrub bulat sempurna sangat baik untuk digunakan setiap hari bahkan untuk kulit yang ekstra kering dan kasar.

Kalau saat ini teman-teman sedang memakai lulur mandi dari brand lain, you better think twice untuk beralih ke Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Karena ada kandungan yang tidak dimiliki oleh merk lain, tapi ada di Purbasari Lulur Mandi Zaitun, yaitu Extra Squalane.

Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini sudah dipastikan tidak mengandung amylum, yaitu yang membuat seolah-seolah ada ‘daki’ yang rontok dari hasil scrubbing si lulurnya. Sebetulnya itu bukan daki atau bukan juga kulit mati. Tapi amylum yang terkandung dalam si lulur itulah yang ‘mengecoh’ kita seolah-olah memang si lulurnya itu bekerja dengan kerennya.

Harga Purbasari Lulur Mandi Zaitun ini adalah sekitar Rp10,000 (125gr) dan Rp13,000 (235gr).

Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun
Lengkaplah kekaguman gue sama produk lokal dari Purbasari. Hasil yang diberikan maksimal, produksi dalam negeri, dan terjangkau. Body lotionnya ini tadinya sempat gue underestimate. Sempet pula gue nggak mau pakai.

Lha pakai sabun dan lulurnya aja kulit gue udah berasa sehat, ngapain juga ditambah pake body lotionnya? Tapi ternyata body lotionnya ini untuk ngelengkapi sabun dan lulurnya, sehingga kulit gue lebih ‘tabah’ dalam berkegiatan seharian penuh. Kulit gue berasa tetap lembab dan wanginya juga bikin gue rileks. Kekuatan melembabkan yang tahan lama ini karena kandungan triple moisturizing agentnya yaitu minyak zaitun, mineral oil, dan vitamin E.

Tiga agent tadi itu bertugas untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, radikal bebas, regenerasi kulit, dan memberikan kelembaban dalam jangka waktu yang lama.

Harga Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini adalah sekitar Rp20,000 dan bisa dibeli di Carrefour dan juga Naga Swalayan. Semoga bisa masuk ke store-store lainnya supaya lebih mudah untuk beli lagi kalo kehabisan. 

Jadi kalau kalian nanya gue mendingan pakai yang mana dari serangkaian Purbasari Zaitun ini? Ya gue akan bilang pakai ketiganya karena bener-bener nggak akan ngeribetin kita, baik secara fisik dan keuangan 😛 Nggak ada lagi alasan nggak ada waktu untuk perawatan kulit. Karena kalau gue aja masih sempat, temen-temen juga pasti lebih sempet lagi.


Kalau mau beli produknya secara online bisa di Blibli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada. Cuuss buruan silahkan ikutan coba dan buktikan yak.. Atau kalau mau gratis, bisa follow Instagram gue @YonnaKairupan karena dalam waktu dekat gue akan bikin Giveaway produk Purbasari. Mau kan?

No comments:

Post a Comment