Tuesday, December 31, 2013

REVIEW SINGKAT: ORIFLAME ECOLLAGEN [3D+] WHITENING ANTI-WRINKLE PROTECTIVE FLUID SPF30


Gue aslik cinta cinta cinta banget sama produk yang satu ini. Atau bisa dibilang saat ini gue bergantung ke produk ini deh.
Berhubung usia udah 35+ taonan.. yang gue hadapin sekarang ini adalah kerutan2 dan juga kulit wajah yang menggelap. Ya karena pigmentasi.. Ya karena sinar matahari. Yang pasti dulu itu kulit gw lebih putih dari sekarang. Jadi akhirnya gue memutuskan untuk pake produk whitening ini dan akan gue review..

Kemasan
Gimana gue nggak suka sama kemasan produk ini. Kemasannya itu ringan dan langsing gitu. Jadi kita bisa bawa-bawa kemana aja. Apalagi kalo lagi travelling. Aslik ringan dan ringkes banget. Dan karena bentuknya bukan beruba botol dimana kita harus masukin jari kita untuk ambil produknya, jadi kemasan tube kayak gini bikin jadi lebih higienis kalo menurut gue.

Kekuatan Produk
Ini adalah produk yang tepat banget kalo emang loe mau ngelawan 2 hal: kerutan dan kulit yang menggelap. Karena produk ini punya 2 kekuatan, yaitu:

SMART WHITENING COMPLEX yang akan merangsang kulit kita untuk menghasilkan melanin yang lebih banyak. Melanin inilah yang berfungsi untuk meratakan warna kulit dan bikin kulit wajah kita lebih cerah.

TRI PEPTIDE ini adalah kunci untuk melawan kerutan di wajah karena Tri Peptide akan mengisi kerutan dari lapisan kulit wajah dan mengurangi kerutan dari sisi panjang, dalam dan lebarnya.

SPF 30 adalah pelindung wajah kita untuk berhadapan dengan UVA dan UVB dari sinar matahari yang nggak asik banget.. yang bisa menyebabkan penuaan kulit.

Dan akhirnya jeng-jeng sekalian.... kita bisa dadah-dadah menyambut kulit wajah yang lebih muda, lebih cerah dan lebih sehat!

Pemakai
Sebetulnya sik, produk ini dikhususkan untuk wanita usia 35 tahunan. TAPI...
Kalau loe umurnya dibawah 35thn dan udah punya masalah kulit seperti usia 35thn (kerutan, kulit menggelap), loe bisa kok pake produk ini. Artinya usia loe emang belum 35thn, tapi usia kulitnya udah sama kayak usia 35thn.

Dan ini juga untuk semua jenis kulit yaa, termasuk jenis kulit yang sangat amat berminyak kayak gue. Bener-bener nggak berasa lengket di kulit wajah pas pake produk ini.


Singkat kata singkat cerita, pokoknya gue cinta sangat sama produk ini sekarang ini. Kalau mau liat review yang lain dalam bentuk video, silahkeuun diklik video reviewnya di bawah ini yaaa..


No comments:

Post a Comment