Monday, December 30, 2013

Review & Cara Pakai; Oriflame Studio Artist Gel Eyeliner

Teman baru cilik ini harus dimiliki oleh semua muslimah niy.
Pokoknya gw akan kasih tau kenapanya entar yaaa.. di dalam postingan ini. Jadi monggo dibaca tuntas sampek bawah yaa men-temen.. :D
Sebetulnya ini bukan eyeliner gel pertama keluaran Oriflame. Kira2 2 tahunan yang lalu, Oriflame juga pernah meluncurkan eyeliner gel pertama mereka dibawah label Giordani Gold. Tapi kalo menurut gue, eyeliner gel itu bisa dikategorikan sebagai gagal produk. Tekstur eyelinernya terlalu kering, terus kalo kita aplikasiin di kelopak mata, warnanya nggak keluar walaupun udah diurek-urek.

Tapi..
Akhirnya Oriflame ngeluncurin lagi eyeliner gel dengan formula baru. Dan udah nggak dibawah Giordani Gold label lagi, tapi Oriflame Studio Artist (kode: 26531, harga normal: Rp99,000). Tekstur produknya tuh lembut banget, gampang diaplikasiin dan warna hitamnya nyata… plus.. tahan lama pula. Dibilanginnya sik katanya bisa tahan sampek 24 jam. Tapi.. setelah berkali-kali gue pake, kalau di kulit gue yang teramat sangat ampun berminyaknya, palingan cuman bisa tahan sekitar 18-20 jam gitu deh.

Kemasannya pake botol gelas yang kucil (kayak yang di foto itu yak), dan udah termasuk kuas yang kucilnya ampun-ampunan (kalo buat gue). Kalo di gue sik, gue nggak make kuasnya, karena kan jari-jemari gue kan raksasa banget yaa kawan-kawan. Tapi kalo loe jari2nya langsing sik, kuas ini bisa dipake.. bulu2nya soalnya alus dan tipis banget. Jadinya sangat bagus kalo mau ngegambar eyeliner.

Warna hitamnya itu nggak hitam pekat yaa sodara-sodara. Tapi kalo loe mau dapetin warna yang item banget, bisa kok dengan cara loe tambahin lagi aja selapis dua lapis lagi.


Ini adalah produk makeup yang wajib dimiliki semua muslimah. Kenapokah?
Karena… ini kayaknya satu-satunya eyeliner gel yang NGGAK WATERPROOF di Indonesia. Artinya.. muslimah bisa pakai eyeliner gel ini tiap hari. Walaupun kita lagi nggak haid.

Nggak banyak muslimah yang tau bahwa makeup yang waterproof itu nggak boleh dipakai kalau kita lagi nggak haid. Kenapokah? Ya karena itu makeup nantinya bakal menutupi kulit wajah kita dari air wudhu. Tapi kita boleh kok pake produk makeup yang waterproof kalo lagi haid.

Dan kalau loe mau tau gimana cara pake eyeliner gel ini, jangan khawatir yaak teman-teman. Karena gue udah sediain video tutorial tentang bagaimana cara pakenya. Sampai bertemu lagi di review gue yang tidak professional selanjutnya yaaa wan-kawan..





No comments:

Post a Comment