Sunday, December 22, 2013

PENTING: UBAH PENAMPILAN DENGAN SOFTLENS

[Sponsored Post by Ageha Japan Softlens]

Gue adalah tipe orang yang percaya banget bahwa pusat kecantikan wanita adalah ada di mata. Menurut gue mata itu adalah jendela jiwa, hati, mood dan juga otak kita.

Itulah kenapa gue itu selalu fokus untuk mempertegas kecantikan mata tiap kali gue dandan atau ngedandanin seseorang. BOOM! Penampilan langsung berubah abis..

Selain makeup, cara lainnya utk mengubah penampilan yang dramatis adalah ya dengan mengubah warna bola mata kita. Percaya deh, ini udah sakseys neyk banget dikerjain oleh kebanyakan wanita-wanita Asia. Kita udah tau kan yak.. orang Asia itu cuman punya 2 tipe warna bola mata: hitam dan coklat tua. Kalo mata gw warnanya coklat tua. Dan sebagai orang yang demen banget sama perubahan dalam semua hal, punya bola mata yang warnanya selain hitam dan coklat tua selalu ada di pikiran gue. Dan Softlens Berwarna itu adalah penemuan yang paling asoy pokoknya..

Yang dibawah ini bukan foto gue lho yaa.. walopun gue akan nyengir bahagia siikk kalo ada yang mikir ini foto gue.. :P


Ok.. kembali lagi ke… gue!
Gue itu nggak terlalu beruntung kayak cewek-cewek lain yang dengan mudahnya bisa pake softlens berwarna merk apa aja ke mata. Sapa tau ada yang nasipnya sama kayak gw yaa.. karena gue mau sharing jalan keluarnya..

Jadi.. kalo loe punya situasi yang sama kayak gue seperti di bawah ini, silahkan ngangguk yak:

1. Punya asma yang parah -- asma yang parah ini bener-bener mempengaruhi mata gue. Mata gue jadi gampang merah tiap kali kondisi gue lagi nggak bagus, terlalu capek, ada di ruangan yang dingin banget.. Pokoknya gue nggak demen banget deh sama asma gue ini. Titik.

2. Punya mata kering

3. Punya mata sensitif -- Kayaknya ini pengaruh dari asma gue juga niy. Jadi.. gue itu alergi terhadap bahan pewarna yang ada di softlens tertentu. Dan gue itu pernah selama 2 bulan mata gue merah kayak mata setan karena iritasi gegara softlens Korea. Kasian yak gue :(

4. Kepala pusing setelah setengah hari pake kacamata -- dan ini bukan karena kacamatanya salah ukuran lho yaa.. Rasanya tuh kayaknya batang hidung gw mau patah.. terus bebannya itu pindah ke kepala..abis itu pusing deh. Dan itu juga bukan karena frame kacamata gue yang terlalu berat. Gue selalu pake frame yang ringan. Rasa pusing yang tengil itu pokoknya suka muncul aja gituuu

5. Kegiatan seabrek di luar rumah seharian penuh -- kudu lari kesana kemari. Meeting ini itu. Kerjaan emak2 juga kesana kesini. Kudu lompat. Kudu lari. Kudu jejingkrakan. Kudu nungging. Kudu jumpalitan. Dan loe nggak punya waktu deh buat pake softlens biasa yang cuman bisa dipake selama 5 jam.. terus kudu dicopot..

Kalo emang loe punya situasi kayak yg gue sebutin diatas.. bisa doong kita joget-joget hore bareng-bareng yuukk kakaaaakk.. Karenaaaaa… udah ada jalan keluarnya niy dari Ageha Japan Softlens.. Woaseeeeekkkkk…




Loe nggak akan ngerasain ada softlens di mata dengan softlens ini..

Loe nggak akan nakutin anak kecil lagi dengan mata yang merah..
Loe nggak perlu lagi pake screen protector HP yang tipe cermin cuman biar gampang kalo mau ngecek mata loe merah atau nggak (hihihi…itu gue sik yang kayak gitu)
Loe nggap perlu lagi pake obat tetes mata kalo pas pake softlens ini
Nggak usah khawatir lagi kudu beli softlens dalam waktu 6 bulan!!!
Loe bisa beli sepasang softlens dengan ukuran yg beda antara kanan dan kiri



Loe nggak akan ngerasa kayak pake softlens pas pake Ageha Japan Softlens
Menurut pendapat gue yang tidak profesional ini.. kayaknya ini karena softlensnya itu rasanya lembut banget. Lembutnya itu kayak gel gitu deh. Dan ini kayaknya berhubungan dengan bahan dasarnya softlens ini deh. Duh.. gue nggak akan bikin loe pusing dengan nyebutin satu persatu bahan dasarnya softlens ini deh..

Dan bentuknya softlens ini.. kayaknya sempurna banget gitu. Pas dipake rasanya kayak langsung meluk bola mata kita.

Kenapa loe nggak akan nakutin anak kecil lagi dengan mata merah?
Ya karena mata loe nggak akan merah kalo pake softlens ini. Itu pendapat tidak profesional gue sik :P
Ya karena kandungan airnya itu cuman 45%. Makin rendah makin bagus. Artinya softlens ini nggak akan butuh air banyak.. dimana kebutuhan airnya itu diserap dari air mata kita.

Dengan begitu.. mata jadinya nggak kering.
Dengan begitu.. loe nggak akan butuh obat tetes mata lagi.
Dengan begitu.. mata loe nggak akan merah lagi.

Sekarang, gue saranin loe pake Ageha Japan Softlens yang 3 warna: model Lunatia (warna abu-abu)
Kenapa? Ya kenapa nggak?
Loe bener-bener akan melihat perubahan begitu pake softlens 3 warna ini.. walopun loe lagi nggak dandan, loe akan tetep keliatan segara dan keren.

Dan kalo loe itu orang panggung atau sering ada di depan kamera, softlens 3 warna ini bener-bener akan mempertajam mata loe dan keliatan lebih bersinar. Susah sik gue ngejelasinnya dengan kata-kata. Mending gue tunjukin pake video aja yaaa.. ada videonya di bawah ini nanti.
Walaupun kata pihak Ageha Japan Softlens, tipe Lunatia ini adalah tipe 4 warna, tapi kalo menurut gw sik ini 3 warna.


Ageha Lunatia ini tersedia 4 warna: Coklat, Hijau, Aqua Blue, dan Abu-abu.
Tapi gue saranin banget-banget loe coba yang warna Grey atau abu-abu. Dengan milih warna ini, sebetulnya sama aja loe seolah-olah punya beberapa warna

Selain warna abu-abu, di pencahayaan yang berbeda, kadang2 mata loe nanti keliatan kayak berwarna biru. Kadang-kadang keliatan berwarna ijo, dan kadang-kadang keliatan kayak coklat (ini cuman kalo loe lagi foto Selfie dan cahayanya jelek banget)




Beberapa info mengenai Ageha Lunatia Japan Softlens in Grey:
Price: Rp182,000
Available range from Normal to -8.00
Diameter 16.0mm
Can be used for 6 months
Base Curve 8.8mm
Water Content 45%

Beli dimana?
Loe bisa beli softlens ini di websitenya Ageha Japan Softlens dan mereka juga ngejual softlens ini ke luar negri juga. Silahkan klik disini kalo mau order. Dan jangan lupa untuk register dulu ya jadi member supaya bisa dapet keuntungan lainnya.

Terus.. terus.. terus.. ini dia video review gue yaaa… sampek ketemu di postingan gue berikutnya yaaaa.. Chiaoooo….


No comments:

Post a Comment