Sunday, May 29, 2016

Ketika Wanita Merasakan Beauty Without Worry


Sissy Prisilia itu mirip ya sama Cheche Kirani ya? Ya kan? Ya kan? Saya ngeliat Sissy itu pas diundang oleh Kumpulan Emak Blogger untuk menghadiri event Biokos dengan campaign terbarunya Beauty Without Worry di Jakarta Fashion & Food Festival 2016 tepatnya di Mall Kelapa Gading. Nah Sissy ini menjadi bintang tamu di acara Biokos tersebut.


Ada 8 orang blogger yang diminta untuk menjadi 'mentor' di acara tersebut. Setiap mentor ini akan ditempatkan di 8 meja yang berbeda. Kami bertanggungjawab untuk memberikan semangat dan bantuan untuk acara short classnya. Jadi event Biokos ini rangkaian acaranya terdiri dari  Beauty Talk, Short Class, dan juga competition. Yang pasti para mentor ini nggak boleh ikutan kompetisinya


Sebelum acara dimulai, kami 'dikarantina' dulu di ruang khusus. Dibriefing dulu dan juga makan bareng dulu. You know what happened ketika ada 8 wanita dikekep dalam 1 ruangan kan? Ya pecahlah suasana.. Ada yang jadi photobomb, ada yang kursus selfie, ada yang sibuk makan..

Ketika acara akhirnya dimulai, sebelum ke tempat utama, kami dibawa dulu ke counternya Biokos untuk ngobrol-ngobrol bareng Sissy Prisilia. Ternyata Sissy adalah pengguna skincare Biokos dan juga skincare makeup Caring by Biokos


Entah kenapa saya suka ngeliat Sissy di acara Biokos ini. Kayaknya sik.. mungkin karena she was so close to reality. Sissy ini abis ngelahirin. Bayinya kalo nggak salah umurnya 2 bulan deh. Dan dia hadir di tengah-tengah kita dengan postur alami wanita yang habis melahirkan. Bikin saya ngeliatnya bahwa artis itu ya kayak kita-kita juga gituu... tubuhnya nggak langsung langsing cling seperti masih gadis pas abis ngelahirin. Dan dia keliatan banget nyaman dengan dirinya. That's what I like!

Selesai acara ngobrol-ngobrol tentang produk Biokos, akhirnya kami menuju main atrium. Saya kebetulan dapet meja no.4 dengan anggota lainnya ternyata Beauty Blogger juga. Aahh.. tampaknya mereka tak memerlukan semangat dan bantuan dari saya sik.. Beauty Blogger biasanya udah ngerti apa yang harus dilakukan.


Di setiap meja udah disiapin perlengkapan untuk makeup short class. Komplit. Peserta cuman tinggal ngikutin aja panduan dari Biokos Skincare Specialist dan juga Makeup Artistnya. Itu dia meja saya, meja no.4.

 Untuk awalnya kami semua diajarin bagaimana membersihkan wajah yang benar. Dengan gerakan jari yang memutar, dan dengan kekuatan jari yang minim sekali. Sehingga kulit wajah akan terasa rileks saat dibersihkan.



Acara short class diselingi dengan Beauty Talk yang menghadirkan Sissy Prisilia, Dine Aisah dari Kumpulan Emak Blogger, dan juga Brand Manager Biokos yaitu Ibu Maya. Sissy bercerita tentang kegiatannya sebagai mamah muda, dan tentang kegiatannya merawat kulitnya menggunakan produk-produk Biokos. Sedangkan Dine Aisah memaparkan gimana saat ini skincare sebagai good investment lagi hangat-hangatnya dibahas oleh para wanita. Jadi memang udah banyak para wanita yang melek akan pentingnya Skincare. 

Dan lengkaplah ketika ibu Maya mengatakan bahwa Biokos hadir sebagai expert dalam hal living skin dan menyediakan perawatan kulit yang lengkap untuk semua jenis kulit dan juga umur. Terlebih lagi dengan hadirnya Caring by Biokos Two Way Cake yang bener-bener bisa membuat wanita ngerasain yang namanya Beauty without Worry. Saya akan jelasin tentang Two Way Cake pintar ini di bawah yak..
Short class pun dilanjutkan dengan sesi makeup. Disini para peserta diajarkan gimana sik makeup ke kantor yang appropriate, yang nyaman, dan yang nggak berat.  
Saya pribadi sik seneng dengan hasil akhir makeup menggunakan produk-produk Biokos ini. Dan saya sendiri menjadi melek bahwa ada lagi produk tanah air yang berkualitas bagus.

 Selesai acara kami pun dibekali dengan beberapa produk Biokos untuk dicoba di rumah. Saya akan bikin review terpisah mengenai peri-peri cantik di atas itu yaaa.. In syaa Allah.
Nah, tapi saya mau ngoceh tentang Two Way Cake pintar dari Caring by Biokos ini nih. Saya dikirimi 3 macam Two Way Cake oleh Biokos. Dan ya pastinya saya antusias banget lah mau nyobain karena emang belum pernah nyoba sebelumnya.


Berhubung ada 3 jenis (dari kiri ke kanan) yaitu: Brightening Moist yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, lalu ada Timeless Illuminate untuk kulit kering, dan terakhir adalah  No More Shine yang diperuntukkan untuk kulit berminyak. Saya pilih yang terakhir yang sesuai dengan jenis kulit saya.




Hal pertama yang saya rasain ketika menggunakan Two Way Cake ajaib ini adalah rasanya bener-bener ringan dan coveragenya medium cenderung full coverage (kalau kita tambahkan lagi). Tau nggak kenapa dari tadi saya sebut Two Way Cake Biokos ini adalah TWC yang pintar?

Karena memang ini adalah inovasi yang pintar dari Biokos. TWC ini adalah merupakan skincare makeup yang diciptakan oleh para dermatologist Laboratorium MT France yang pastinya didukung teknologi modern. Jadi cukup bye-bye aja dengan rasa khawatir bahwa kosmetika itu akan membuat kulit wajah jerawatan, akan bikin kulit wajah terasa berat, nggak bisa napas, dan bermacam-macam kekhawatiran lainnya. Skincare makeup ini udah pasti tugasnya mulia.. yaitu mempercantik sekaligus merawat kulit wajah kita.

Apa aja andalannya skincare makeup Biokos ini? Kenapa kok ya bisa mempercantik sekaligus merawat kulit? Ini karena kandungan bahan aktif alaminya yang isinya Omega Complex, Tourmaline, dan juga Sun Protection Factor (SPF) 35 & PA *** (Protection Grade UVA). Singkat kata tanpa perlu mengernyitkan dahi dengan nama2 asing di atas, intinya bahan-bahan alaminya aman dan nyaman di kulit.

Baiklah.. itu aja cecerepetan saya tentang Biokos baik itu event dan produknya. Semoga ada manfaatnya. Silahkan share dong di comment kalo men-temen pernah menggunakan produk Biokos lainnya dan gimana rasanya... Please... emak-emak semog ini pingin tau kaaann :P

Dadaaaahh...


6 comments:

  1. kulit berminyak sapa kek aku berarti mbak.. hhee
    gagal fokus sma pypnya mbak yonna yg make two way cake nya hheee
    baru tahu nama Biokos di sini mbak hhhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah udh tau Biokos dari jaman masih gadis dulu.. hehe

      Delete
    2. Aku malah udh tau Biokos dari jaman masih gadis dulu.. hehe

      Delete
  2. Mbak Yonnaaa.
    This is my first visit to your blog :)

    Asiknya bisa kenalan dan sempet dibantuin pasang blush on, alis, dan eye shadow hihihihi. Aku perlu banyak belajar niiih :D

    ReplyDelete