Saturday, March 11, 2017

Hakubi Q10 Cream: Teman Baru Para Wanita

Hakubi Q10 Cream adalah cream pelembab untuk wajah yang diluncurkan untuk mendampingi wanita dalam menghadapi proses aging. Agresor penyebab penuaan kulit sudah mulai dihadapi oleh para wanita dimulai sejak usia 25 tahun. Usia boleh muda, tapi kulit wajah kita sudah mulai berat beban hidupnya.

Paparan sinar matahari.

Stress.
Kurang tidur.
Merokok.
Polusi saat naik gojek.
Kelamaan di ruang berAC.
Itu beberapa yang menjadi faktor penuaan kulit manusia.



Biasanya sik wanita diusia 20 tahunan nggak akan merasa bahwa kulit wajah mereka mulai menghadapi agresor penuaan kulit. Karena secara kasat mata, kulit wajah wanita diusia 20 tahunan ini sedang bagus-bagusnya. Kenyal. Kencang. Minim kerutan.

To tell you the truth berdasarkan pengalaman pribadi, begitu memasuki usia 35 tahun, siapkan mental kalian untuk ngedapetin perubahan kulit yang signifikan. Yes.. signifikan.

Mata jadi terlihat lebih kecil karena kulit sekitaran tulang alis mulai turun.
Bibir menipis.
Pori-pori wajah membesar.
Kerutan di sekitar mata mulai jelas.
Double chin.
Bekas jerawat lama hilangnya.

Itu beberapa hal yang loe hadapi ketika masuk di usia 35 tahun. That's a real deal, ladies. Maka dari itu penting buat kita para wanita mempersiapkan kulit wajah kita untuk menghadapi proses aging. Jangan kayak gue deeehh.. Gue baru ada kesadaran ngerawat kulit wajah itu pas udah usia 30an.. telat banget kan. Jadi gue nggak mau temen-temen yang lain melakukan kesalahan yang sama kayak gue. Kalian masih umur 20 tahunan? Kudu rajin-rajin deh pake skincare.

Nah, ada pilihan baru nih kalau kalian bingung mau menggunakan skincare apa. Gue rekomenin Hakubi Q10 Cream yang punya Three Magic Power untuk kulit wajah kita.

Sebagai Anti Wrinkle -- karena mengandung Coenzyme Q10
Sebagai pelembab -- karena mengandung Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Squalene.
Sebagai pencerah kulit -- karena mengandung Vitamin C Derivative.

Cream ini digunakan 2x sehari yaitu pagi dan malam hari. Berhubung Hakubi Q10 Cream ini tidak mengandung SPF, jadi jangan lupa sesudah mengulas cream ini, diulaskan juga sunscreen ke wajah kita yaaa.. Hasil kerja cream ini dapat dilihat setelah pemakaian 4 minggu.

Gue ceritain dulu fungsi-fungsi bahan kandungannya ya. Kalau mau dibaca silahkan. Kalau mau skip ke hasil pemakaian gue juga silahkan. Tapi ada baiknya kalian tau apa sik kegunaan bahan-bahan dasarnya Hakubi Q10 Cream ini.

COENZYME Q10
adalah anti oksidan alami yang ada di dalam tubuh kita, mencapai jumlah maksimal saat kita berusia 20 tahunan dan akan berkurang sejalan dengan penambahan usia. Coenzyme Q10 ini juga sebagai antioksidan kuat yang mencegah radikal bebas merusak sel kulit, kolagen dan elastin kita. Selain itu juga membantu regenerasi sel kulit.

HYALURONIC ACID - SQUALENE - CERAMIDE
3 sekawan ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit secara maksimal, menjaga elastisitas kulit, menjaga kelembutan kulit, dan mengencangkan kulit.

VITAMIN C DERIVATIVE
Menekan produksi melanin, mencegah dan mengatasi hiperpigmentasi. Vit C ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang menghambat radikal bebas merusak sel kulit, dan membantu meningkatkan produksi kolagen alamiah kulit.

Saat acara kumpul-kumpulnya para bloggers yang sempat gue tulis disini gue sempat bertanya ke Mbak Yosy, selaku perwakian dari brand Hakubi Cream Q10. Pertanyaan gue saat itu adalah..

"Faktor apa yang membuat kami para wanita sebaiknya memilih Hakubi Cream Q10 dibanding cream yang lain.."

Pertanyaan standard, tapi penting bagi kita untuk tau kaaann..
Jawaban Mbak Yosy saat itu adalah karena Hakubi Cream Q10 ini diproduksi oleh Sato Pharmaceutical yang merupakan perusahaan farmasi besar dan kuat di Jepang, yang berdiri sejak tahun 1915. Karena Hakubi Q10 Cream terpampang jelas bahan-bahan kandungannya. Tidak ada yang ditutup-tutupi.

Namun.. namun... 
Awalnya gue agak patah hati pas tau kalau Hakubi Q10 Cream ini diperuntukkan bagi kulit kering dan normal. Karena untuk kulit berminyak, Sato Pharmaceutical punya seri sendiri, yaitu Hakubi White C Gel. Gue sendiri belum pernah coba sik cream untuk kulit berminyak ini. Semoga nanti ada kesempatannya yaa gue coba dan review Hakubi White C Gel ini.

Walaupun bukan untuk kulit berminyak jahanam macam gue ini, gue tetep keukeuh nyoba pake Hakubi Q10 Cream ini. Yang gue rasakan ketika pertama kali mengulas cream ini ke wajah adalah cream ini langsung meresap cepat ke dalam kulit. Nggak ada berasa lengket sama sekali. Dan apakah cream ini bikin kulit wajah berminyak gue jadi berasa bergetah gitukah di jam-jam selanjutnya? Mari kita simak foto-foto jelita di bawah ini yak :P


Foto di atas adalah setelah 1 jam pemakaian Hakubi Q10 Cream, lalu dilapisi dengan sunscreen, lalu dilapisi lagi dengan foundation tipis, bisa dilihat kulit wajah gue masih wajar-wajar aja. Belum berminyak.



Ini setelah 2 jam kemudian. Setelah naik motor panas-panasan selama 40 menit dan makan Bakso Gondrong nikmat mempesona di pinggir jalan di bawah pohon rindang :P wajah nggak keliatan berminyak kan ya?



Nah ini setelah pemakaian 7 jam setelah keringetan naik motor pulang dari Menteng ke Jatiwaringin dan sempet keringetan makan Sate Padang nikmeehh. Memang berminyak sik. Tapi ya ini berminyak normal. Biasanya juga kulit wajah gue berminyaknya ya seperti ini.

Jadi... sebetulnya sik cream ini asik juga untuk kulit berminyak. Fungsi pelembabnya tuh nggak bikin minyak wajah jadi bertambah banyak. Yang pasti kalau gue sih ngandelin fungsi brightening dan anti wrinkle aja. Jadi kalau dari versi gue, Hakubi Q10 Cream ini juga recommended untuk yang kulitnya berminyak lebay kayak sayah. Cream ini bisa dibeli di Dan+Dan, Guardian dan juga drugstore lainnya dengan harga Rp249,700.

Instagram | Twitter | Youtube | Facebook Page | Makeup Artist Blog Makeup

4 comments:

  1. Foto yg terakhir karena abis jelong2 ya Mayooo.

    ReplyDelete
  2. Ohh sato ada di guardian? Selama ini belum nemu hehe. Setuju mayo kalau mestinya kita ngerawat kulit khususnya antiaging dr 20an hihi

    ReplyDelete
  3. lumayan worth it ya mbak kalau gitu, aku pengin coba tapi masih ragu itu cukup melembabkan kulitku atau ga

    ReplyDelete
  4. mayoooo.. aku baru sadar skincare pas usia 18 tahun hahaha :( telat gak tuh?
    terus skrg udah masuk 22 aku jadi makin takut sama tanda2 aging nooooo :(
    makasih rekomen produknya hehe

    fujichan.net

    ReplyDelete