Sunday, March 5, 2017

Awal Kenal Hakubi Q10 dan Dan+Dan Store


Berhubung hampir semua kegiatan gue itu berhubungan dengan kecantikan, jadinya gue akan selalu pingin tau update-update terbarunya. Apapun. Apalagi produk-produk yang belum pernah gue coba sebelumnya. Seperti Hakubi Q10 Cream dari Sato Pharmaceutical.

Jumat 24 Februari kemarin itu gue diundang untuk hadir ke acara kumpul-kumpulnya para bloggers, Hakubi dan Dan+Dan di Cipinang Mall. Jadi bintang dalam event kali ini adalah Hakubi Q10 Cream dan juga Dan+Dan Store.


Sebetulnya gue udah tau Dan+Dan store sekitar 3 bulanan terakhir karena salah satu outletnya ada di dekat rumah gue. Sering ngelewatin, tapi baru sekali mampir. Mampir ya karena penasaran. Tiap cewek yang suka urusan makeup pasti akan punya dorongan kuat untuk memasuki outlet Dan+Dan. Yaiyalah yaa.. dari namanya aja udah ngasih harapan buat para wanita yang doyan makeup atau kecantikan bahwa tempat itu bisa jadi tempat yang bikin kita senyum sumringah.

Waktu itu gue cukup puas karena gue bisa mendapatkan produk-produk yang kalau di department store itu udah pada habis. Kalap deh ngambilin ini itu. Dan area tempat nyobain tester-tester produk bikin puas hati juga, karena banyak banget range produk yang bisa kita coba testernya, kayak foto yang di atas ini. Sebelum berniat untuk mampir lagi, eehh ternyata dapet undangan untuk hadir di acaranya Hakubi dan Dan+Dan. Saat ini udah ada sekitar 109 outlet Dan+Dan yang tersebar di Jabodetabek.

Enak kalo kalian berkunjung ke Dan+Dan. Kita akan bener-bener terfokus untuk pilah pilih produk seputaran beauty. Nothing else. Ada sik minuman dan cemilan lainnya. Tapi kita nggak akan nemuin deterjen, minyak goreng, dan teman-temannya disitu. Jadi kita akan diminta fokus untuk mempercantik diri dulu selama disana. Sambil ngemil pun bisa.


Produk-produk yang dijual pun tertata rapi berdasarkan brandnya. Jadinya lebih enak kalau memang kita buru-buru mau beli sesuatu, kita bisa langsung menuju ke brand yang kita mau. Untuk produk pria pun udah disiapin khusus rak yang isinya produk-produk pria, sehingga nggak akan bikin para mas-mas ganteng nyasar ke tempat lipstik matte kalo emang lagi mau beli roll on 😛 

Rak khusus kebutuhan pria
Jangan takut kalau kalian berpikir takut terlalu jatuh cinta belanja di Dan+Dan, terus nanti tiba-tiba tutup begitu aja dan menghilang. Karena Dan+Dan ini masih masuk dalam keluarga besar Alfamart yang merupakan company yang kuat dan sehat.

Sekarang yuk kita ngobrol tentang Hakubi Q10 Cream.
Ini adalah merupakan salah satu dari 3 produk baru yang diluncurkan oleh Sato Pharmaceutical Japan di Indonesia pada bulan November 2016 lalu. Cream ini memiliki 3 fungsi utama untuk kulit wanita: sebagai anti wrinkle, moisturizer, dan juga brightener. Review produk ini akan gue bikin terpisah supaya temen-temen yang ngebaca nggak akan kepusingan karena tulisan ini kepanjangan yaaa...


Di event kemarin itu gue sempat menanyakan, apa kira-kira faktor yang membuat para wanita sebaiknya memilih Hakubi Q10 Cream ini dibandingkan cream lainnya. Jawaban dari mbak Yosi Krisyanti selaku perwakilan dari Sato Pharmaceutical adalah karena cream ini diproduksi oleh perusahaan farmasi, bukan perusahaan kecantikan, yang merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di Jepang yang bertahan mulai dari tahun 1915. Jadi bisa dijamin ketepatgunaannya dalam memproduksi suatu produk yang berhubungan dengan kesehatan, termasuk kesehatan kulit.

Pokoknya nantikan aja review gue mengenai Hakubi Q10 Cream ini yang bisa dibeli di semua outlet Dan+Dan yang ada di Jabodetabek.


Begitu selesai acara di Cipinang Mall, kami para blogger pun dibawa ke outlet Dan+Dan terdekat yang berlokasi di Curug. Ini adalah outlet Dan+Dan yang deket dengan rumah gue. Ya senenglah kami-kami ini jadinya.. abis kumpul-kumpul, langsung belanja-belanja.


Terima kasih banyak untuk pihak Sato Hakubi dan Dan+Dan yang sudah membuat acara ini, dan juga teman blogger Atisatya Arifin yang sudah mengkoordinir kami para blogger cantik ini kumpul-kumpul.

Instagram | Twitter | Youtube | Facebook Page | Makeup Artist Blog Makeup

3 comments:

  1. Aku kok malah tertuju sama eye makeup nya bunyon yah.. 😂😍

    Ada dandan di deket rumah aku, tiap lewat rasanya pengen mampir.. haha

    Aku baru tau hakubi di jual di dandan store juga.. kemana aja aku.. hhahah

    ReplyDelete
  2. Mayo mah kalo dilepas di sini bakal kalap banget nih. Hahaha

    ReplyDelete
  3. Iya mak, fokus, belanja sabun muka ya pulang bawa sabun muka bukan bawa chitato #eh 😬
    Penasaran sama hakubiiiiii nya maaak

    ReplyDelete