Thursday, November 24, 2016

Sabun Lulur Citra: Mandi dengan Sensasi Luluran


Selasa 22 November 2016 kemarin gue diundang untuk hadir ke acara Temu Cantik Citra. Di acara itu Citra memperkenalkan kepada para Beauty Blogger produk terbaru mereka yang dibikin untuk lebih memanjakan lagi wanita. Buat kamoh-kamoh yang males pergi ke salon untuk luluran, buat kamoh-kamoh yang bahkan nggak sempet panggil mbak-mbak pelulur ke rumah.. atau buat kamoh-kamoh yang kayak gue yang nggak betahan di salon lama-lama dannggak betah tenang di tempat nunggu lulur kering karena diri loe termasuk manusia energi berlebih yang nggak bisa diem lebih dari 30 detik, ini Citra punya produk untuk kamoh-kamoh semua..

Sabun Lulur Citra

Begitu sampai di Pelataran Dharmawangsa, tempat berlangsungnya Temu Cantik Citra, gue langsung nyobain sabun lulurnya ini. Gue sempet nyangkain pasti wanginya kayak lulur-lulur tradisional yang bisa bikin asma gue kambuh deh… Eh pas gue cobain ternyata wanginya itu seger banget dan kulit berasa halus.


Sabun Lulur Citra ini hadir dalam 3 varian dengan bahan-bahan alami terbaik, yaitu Citra Lulur Natural White, Citra Lulur Pearly White, dan Citra Lulur Spotless White. Dalam sabun lulur Citra ini terkandung bahan-bahan alami lulur seperti beras, susu, dan kunyit dengan ekstrak bengkoang, ekstrak mutiara, dan ekstrak beras Jepang serta beads yang lembut yang akan mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya ya jadinya kulit kita pasti lebih lembut dan cerah kayak abis dilulur tiap harinya.


Gue sering banget bersyukur hidup di era seperti sekarang ini yang semuanya bisa dipermudah dengan inovasi-inovasi yang dibuat oleh manusia. Dari masalah transportasi, komunikasi, sampek ke lulur lho mbaknyaaa sekalian… Seumur-umur, gue yakin banget gue baru ngerasain luluran itu 2x. Dan gue itu nggak betah banget duduk tenang atau tengkurep damai demi nunggu lulur kering dan ekstraknya meresap ke dalam kulit. Aslik gue kan kelebihan energi orangnya. Pasti gue gelisah jadinya..


Nah dengan sabun lulur ini kan gue jadinya juga bisa dapetin ‘sensasi’ abis luluran tiap hari. Terima kasih Citra yang udah ngundang sayah ke acara Temu Cantik Citra dan jadinya tau ada terobosan baru dari Citra. 

10 comments:

  1. Teracuni..*langsung pergi ke kerfur, Cari Sabun lulur citra
    Hahaa

    hai-ariani(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. emak-emak emang gampang teracuni yaa.. apalagi produk lokal

      Delete
  2. Aku sih tipe org yg suka bermanja-manja lama di salon bun sampe ketiduran hahahha tapi kalau ada lulur praktis gini juga enak lebih hemat hihi uangnya bisa buat jajan basreng ehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa.. harus basreng yaa rein jajannyaaa

      Delete
    2. Samaaaaaa kaya reinyyy, hihihihi, suka dipijit ampe bobo bobo, tapi sayang duit, hihihi

      Delete
  3. wah.. jadi pengen nyobain nih... lebih simple ,n gampang dibilas kan mba...gak licin gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayak pake sabun mandi biasa aja.. bedanya ada sensasi lulurannya aja.. ada butiran lulur yang aluuuuss banget

      Delete
  4. Naah ini bikin praktis idup bangeet aaww,masuk wishlist yaay.

    www.rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
  5. Jadi penasaran...pasti harganya cocok buat ibu ibu yaaaa macam eyke heheeheh

    ReplyDelete
  6. Menurut aku bum=n,, sensasi scrubnya kurang berasa,,, heheheh

    ReplyDelete