Friday, April 8, 2016

Sariayu Makeup: Brown Smokey Eyes


Biasanya kalau udah ngomongin smokey eyes makeup, palingan yang basic banget bakal dipilih warnanya adakah black smokey eyes, atau ya brown smokey eyes.

Boringkah?

Ya nggak lah. Karena brown itu sendiri aja macem2 tonenya.
Ada yg ashy brown (coklat yang ada unsur abu2nya).
Ada yang reddish brown (coklat yg ada unsur merahnya).
Ada pulak yang coklat tapi ada unsur ungunya. Gw nyebutnya Ucok. Ungu coklat. Biar gampang.

Ini warnanya epic banget kalau menurut gue.
Warna mahal.
Nggak banyak brand yang punya warna kayak gini.
Warna yang gue maksud, si Ucok, bisa didapat di palettenya Sariayu.
Tapi palette yang mana dulu?



Eyeshadow palettenya Sariayu kan bejibun kan yaaa.. nah warna Ucok ini ada di 25 Tahun Eyeshadow Palette. Ya isinya ada 25 warna yang seru-seru.
Gue beli palette ini ada kali 2 tahun yang lalu. Tapi jangan 'yaaaaaaaahhh' dulu. Karena palette ini kasih beredar kok untuk dijual. Palette ini langsung gue karyakan kalau ada client yang minta ratenya disesuaikan dengan budget mereka yang nggak gede.


Ho-oh.
Palette ini harganya terjangkau banget.
Tapi kualitasnya nggak main2.
Warna2nya kereng banget. Keliatan. Ngenjreng.
Cepatlah hajar beli yaaa men-temen...

Nah biar pada tau gimana caranya makeup smokey eyes dengan warna ucok ini, langsung aja dinikmato video youtubenya di bawah ini yaaa..
Subscribe doong sekalian ke youtube channel gue.. GRATIS kok. Terus jangan lupa follow-follow juga twitter dan instagram gue. Juga follow snapchat gw di YonnaKairupan. Di like juga fanpage gue yaaa.. Kamsia semuanyaaa...

Dadaaahh...


Berikut daftar produk yang digunakan dalam tutorial ini:

1. Foundation: Oriflame Age Defying (warna: Natural Beige)
2. Kuas foundation: Real Techniques Buffing Brush (beli di Sociolla.com, diskon Rp50,000 dengan kode voucher YONNA50)
3. Concealer: Oriflame Everlasting concealer (warna: light fair)
4. Contouring hidung: Benefit Brow Kit (warna: Dark)
5. Pensil Alis: Sariayu Automatic Brow Pencil
6. Eyeshadow base/primer: MAC Paintpot (warna: painterly)
7. Bedak tabur: Oriflame Studio Artist Transluscent Loose Powder
8. Eyeshadow/Blusher: Sariayu 25 tahun Eyeshadow Palette
9. Lipstik: Sariayu Krakatau 2016 (warna: K-01)
10. Lipgloss: Etude (warna: pink)
11. Lipstik: Oriflame The One Semi Matte Lipstick (warna: Uptown Rose)
12. Fake Eyelash: Elise
13. Eyelash Glue: Duo

10 comments:

  1. Sekarang udah jadi mahal lho mbak palette nya. Tadi cek di olshop 420k. Sedih, kenapa dulu aku nggak beli coba? Padahal dulu masih murah...

    ReplyDelete
  2. Mak ini pake kamera apa? Live view ke lappie ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake Canon 750D, Mui..
      Bisa live view ke lappie dan handphone

      Delete
  3. ucok bah :D
    sekarang warna begitu lg ngetrend ya, istilahnya burgundy gitu yekan ya..


    https://elisamonic.wordpress.com/

    ReplyDelete
  4. sudh lihat videonya di youtube,sudah baca postingannya.makin cintah nih sama kak Yonna. Keren Gaul dan smart :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maasya Allah.. makasiihh.. makasiiihh.. makasiihh... :*

      Delete
  5. Aku suka warna eye shadow nya. Blom berani tempel bulu mata sendiri haahha

    ReplyDelete
  6. Bulu matanya badai bangettt, suka deh kak! :D. Aku Rara dari group blogger Sociolla, salam kenal L)

    ReplyDelete