Thursday, April 28, 2016

Senjata Ampuh Waktu di Bali: Vitacreme B12

I can't wait to share yang seru-seru.. Apapun yang urusannya sama wajah, mau itu skincare ataupun makeup, pasti seru kalo menurut gue. So let's crack on..

Jadi pas minggu pertama bulan April kemaren itu, gue mendapatkan kiriman dari Sociolla. Aahh.. Pretty things for pretty lady. I love it.



Semacam Sociolla itu tauk aja apa yang gue butuhin. Semacam Sociolla itu ngerti kalo gue mau pergi ke pulau yang mataharinya kereng banget. Semacam Sociolla itu tau kalo gue nggak suka sinar matahari. Semacam sociolla itu tau kalau gue butuh Sun Protection yang tangguh macam Barry Prima. Oops.. Vin Diesel ajalah. Etapi gue males kan liat dia selfie-selfie di instagram cuman pake anduk doangan. Yaudah.. tangguh macam Chris Hemsworth.. *swoon in love*

Taukah men-temen gue dikirimin apa?

VITACREME B12 sodara-sodaraaaahhh.....

Aahh.. kalian kok bukannya ikutan senyum gembira tapi malah ngelecekin dahi? Belum tau ya apa itu Vitacreme B12? No worry.. Yonna comes to the rescue. Gue akan jembrengin my unprofessional review tentang senjata ampuh gue selama di Bali 2 minggu yang lalu itu.

Jadi kemarin itu gue mendapatkan Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection dan Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream.

Gue akan ceritain pengalaman gue menggunakan Vitacreme Sun Protection produk yang berasal dari Swedia ini yaa.. tapi nanti akan gue jelasin juga si Vitacreme Lightening Beauty Cream.

VITACREME B12 DAY CREAM SUN PROTECTION



Sun protection yang tubenya ukurannya nggak terlalu gede ini, ternyata serba bisa dia. Gue baru tau setelah liat keterangannya di Sociolla.

- Anti penuaan
- Anti oksidan
- Pelembab juga
- tahan terhadap air

Krim ini isi racikannya juga ada vitamin B5, C, E, dan B12 plus UVA dan UVB filter solar. Menurut keterangannya, krim ini menjaga kulit tetap lembab dan terlindungi dari efek sinar matahari.

Tapi kalau krim ini menjaga kulit tetap lembab, nah terus gimana nasib gue yang kulitnya ekstra ekstra ekstra naudzubillah mindzalik berminyak coba? Krim ini dinyatakan untuk semua jenis kulit. Satu cara untuk tau gue cocok atau nggak.. yaitu dengan mencobanya.

Tiba waktunya gue ada di Bali. Hari pertama di Bali langsung tanpa tedeng aling-aling semua krucil gue pengen main di kolam renang dan pantai. Nggak khawatir lah gue papasan sama matahari. Karena gue punya senjata baru, pikir gue.

Ketika pertama kali gue buka packagingnya dan tutup tubenya, hal pertama yang gue lakukan adalah mengendus-ngendus wanginya. Soalnya kan gue nggak suka yang wanginya macam nenek-nenek tahlilan. Bisa bikin gue asma soalnya wangi yang seperti itu. Tapi ternyata, wanginya itu fresh. Semacam ada nuansa wangi jeruknya. Ah.. sukaklah sayah. Gue kan suka warna orens. Dan gue suka warna jeruk. *Oke 2 kalimat terakhir nggak ada juntrungan ya. Abaikan!*

Gue keluarin dikit aja si Sun Protection yang bisa sekaligus sebagai moisturizer ini. Praktis banget kan jadinya untuk travelling. Gue nggak usah pake pelembab terpisah dulu. Langsung aja gue olesin Vitacreme Sun Protection ini. Ketika sudah gue ulaskan ke seluruh permukaan wajah yang sempurna ini *iya in aja yaaa... orangnya emang belaguk!*, Vitacreme ini langsung terserap sempurna oleh kulit. Langsung! Nggak berasa lengket juga. Suwer!

Oke.
Langsung pakein foundation tipis2 dan bedak juga abis itu dan ready to go ngeladenin krucil yang mau pantai2an... So far nggak ada rasa gatal-gatal yang nunjukin alergi, kulit wajah juga nggak merah. Tapi setelah sekitar 2 jam, kulit wajah gue jadi berminyak banget. Jadi, sepertinya produk ini bakal bagus banget untuk mereka yang kulit wajahnya kering dan normal. Cuman bukan masalah besar banget sik mengenai oilynya. Secara gue udah terbiasa banget ngadepin kulit berminyak gue yang kebangetan. Tinggal diblot pake tisu atau kertas minyak, ilanglah minyak mukanya.



Begitulah kira2 wajahnya setelah diblot. Tentu saja wajah versi yang berminyaknya gue nggak aplot yaaa.. nggak ada juga fotonya soalnya..

Tibalah akhirnya untuk melihat akibatnya terkena sinar matahari di hari pertama di Bali itu. Gue biasanya untuk ngecek sebuah Sun Protection itu bagus atau nggak di wajah gue adalah.. dengan cara membuka hijab gue, dan liat apakah ada garis di pinggiran wajah sekitar dagu tempat wajah tertutup hijab.

Kalau sun protectionnya nggak bagus, biasanya dibagian wajahnya akan menggelap, dan di area yang tertutup hijab warna kulitnya tetap sama. Sehinggal keliatan kan garis tegas antara kulit yang menggelap dan warna kulit awal.

Dan ketika gue buka hijab dan gue cek apakah kulit wajah gue menggelap, ternyata tidak, men-temen.. Aaahh artinya Vitacreme Sun Protection ini baguuss...

Jadi gue simpulin lagi yaaa dari pengalaman gue memakai Vitacreme B12 Sun Protection ini..
- kemasannya kecil. Jadi enak untuk dibawa travelling.
- harganya Rp269,900 untuk 50ml
- wanginya segar
- cepat terserap oleh kulit
- nggak kerasa lengket
- bener-bener melindungi kulit wajah dari sinar matahari sadis

Silahkan kalau mau tau lebih jauh tentang Vitacreme B12 Sun Protection ini, bisa dibaca disini dan masukin kode diskon YONNA50 kalo mau dapetin diskon 50rebu pas beli produknya yaakkss... 


VITACREME B12 LIGHTENING BEAUTY CREME



Nah kalau men-temen ada yang memiliki masalah pigmentasi di kulit, ada dark spot yang mengganggu, atau mungkin karena aktifitas tertentu terus kulitnya jadi menggelap, gue saranin loe untuk menggunakan produk Vitacreme B12 Lightening Cream ini deh. Temen kita yang satu ini berfungsi untuk mencerahkan kembali warna kulit kita, meratakan warna kulit, mengurangi noda gelap di wajah, dan bukan cuman itu.. teman baik kita ini bisa juga mencerahkan pinggiran warna bibir kita yang menggelap!

Creme ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, dan paraben free. Kemasannya juga 50ml dan harganya juga sama seperti Vitacreme B12 Sun Protection, yaitu Rp269,900.

Cara menggunakannya ya gampang banget juga. Ulaskan di wajah pagi dan malah hari di kulit wajah yang udah dibersihkan. Kalau mau tau ulasan lengkapnya bisa dilihat banget disini.. dan masukin kode diskon YONNA50 kalo mau dapetin diskon 50rebu pas beli produknya yaakkss... 

That's it unprofessional review dari gue.. Di bawah ini ada link-link sosmed gue yaaa.. sapah tau mau follow gituuhh..

INSTAGRAM | TWITTER | YOUTUBE | FACEBOOK PAGE | MAKEUP ARTIST | BLOG MAKEUP

No comments:

Post a Comment