Friday, June 2, 2017

Kulit Cerah Lebih Cepat Pakai Produk Ini


Ada yang bilang cantik itu nggak harus putih. Tapi ada juga yang bilang.. 

“Gue kalo kulitnya item, keliatannya demek (baca: kumuh) mukanya”  

Lha ya itu gue yang ngomong. Tapi emang beneran. Aslinya tipe kulit gw itu adalah pink tone gitu. Jadi kalo sering kena panas, kulitnya menggelap dengan kesan kumuh. 

Apalagi sekarang ini warna kulit gue itu sedikit belang. Kulit wajah lebih cerah di banding kulit punggung telapak tangan. Lha kok bisa? Karena kalau sering nyetir, mau nggak mau punggung tangan jadi lebih gelap warnanya karena terpapar sinar matahari kalau lagi nyetir siang-siang. Jadi emang gue butuh bantuan untuk mencerahkannya. 


Sebelumnya gue belum pernah coba Purbasari Lulur Mandi Double Whitening. Baru tau produk ini ketika diundang untuk hadir di acara  Blogger Gathering yang diadakan oleh Purbasari. Again, gue mau bilang kalau gue selalu senang hadir ke acara untuk blogger karena pasti akan dapetin sesuatu yang baru. Dan gue baru tau tentang Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini. 


Wanginya
Seperti biasa, pastilah gue akan selalu ngecek wangi untuk barang apapun. Karena gue asmanya parah, kadang serangan asma bisa dipicu dari wewanginan atau bau-bauan yang terlalu menyengat.

Wangi Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini seperti ciri khas produk perawatan kulit Purbasari lainnya, wewangian floral yang lembut, tapi nggak tajam. Wangi Lulur Mandi Double Whitening ini sedikit lebih wangi dibandingkan Purbasari Lulur Mandi Zaitun. Tapi untuk pengidap asma akut macam gue ini, masih aman lah wanginya.


Teksturnya
Ini yang gue suka dari Purbasari. Lulur mandinya ini nggak bikin kulit gue iritasi. Ini karena Purbasari itu terkenal dengan tekstur lulurnya yang bulat sempurna, jadi leluasa banget menggelinding kesana kemari ketika digosokkan ke kulit.

So far begitu habis pakai, nggak kasih after effect kulit yang warnanya kemerahan sik kalau di gue. Jadi ini bener-bener ngebuktiin klaim dari Purbasari bahwa teknologi produksi lulur mandi mereka sudah sempurna. Butiran lulurnya bulat mulus yang nggak akan nyakitin kulit kita, efektif mengangkat sel kulit mati, dan nggak bikin iritasi.


Fungsinya
Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini seperti namanya, berfungsi untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit tubuh kita. Nggak kayak lulur-lulur lain pada umumnya, Lulur Mandinya Purbasari itu bisa dipakai setiap hari sebagai pengganti sabun mandi. Dan hanya Purbasari Lulur Mandi satu-satunya lulur yang bisa dipakai setiap hari sebagai pengganti sabun. Lulur-lulur lain ga bisa.
Jadi kondisi kulit yang halus, lembut, kenyal, dan lembab bisa kontinyu terjaga.


Kandungannya
Udah pasti seperti produk lulur mandi Purbasari lainnya, tidak akan ada amylum dalam produknya Purbasari. Amylum ini adalah daki buatan yang akan muncul ketika produknya kita gosok-gosokkan ke kulit. Jadi ceritanya bikin kita merasa bawah banyak banget kulit mati yang terangkat oleh si produk. Sekali lagi, no amylum dalam Lulur Mandi Double Whitening ini. Jadi yang teangkat benar-benar sel kulit mati.

Kenapa dibilangnya Double Whitening ini sik? Kenapa kudu double?
Dibilang Double Whitening karena produk ini mengandung double whitening + moisturizer agent. Untuk whitening agentnya yaitu Bengkoang Extract dan Whitening Extract (Burberry, Mulberry, Lycorice, dan Lemon). Dan untuk moisturizing agentnya terdiri dari Lanolin, Mineral Oil, dan Alantolin. Sehingga Purbasari Lulur Mandi Double whitening fungsinya mencerahkannya juga Double banget.


Packaging dan Harga
Packagingnya sik udah ciri khasnya Purbasari banget lah ya. Mau bentuk tempatnya kayak apa, asal dari jauh udah keliatan logo putri raja yang dikelilingi frame kerajaan, dan font brandnya yang khas, udah keliatan banget ini produknya Purbasari.

Tempatnya model kayak mangkok kecil ini mempermudah gue banget yang per jarinya itu tebal-tebal setebal gagang sapu. Secara gue kalo mandi selalu tergesa-gesa, jadi proses ngambil produknya dari mangkoknya ini nggak bikin lama.

Selain nggak bikin perih di kulit, Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini nggak bikin perih di dompet juga. Harganya itu bikin hati adem. Untuk kemasan besar 235gr harganya sekitar Rp13,000 dan untuk kemasan kicil 125gr harganya sekitar Rp10,000 aja.

Jangan pulak lah sampai garuk-garuk kepala bingung mau beli dimana produk cantik ini. Tengok aja di Carrefour dan Naga.. udah pasti ada produk ini berjejer.

Kalau secara online, seperti biasa bisa diorder di Blibli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dan Lazada.

Cukup segitulah unprofessional review dari gue. Semoga bikin kalian berbondong-bondong borong Purbasari Lulur Mandi Double Whitening ini yaaahh..


Dadaaaahh…

2 comments:

  1. Produk-produk Purbasari ini dari dulu terkenal harganya murah, tapi kualitas oke ya, Mbak. Aku naksir yang Green Tea. Pengin coba. :D

    ReplyDelete
  2. aku suka ini.. wanginya lembut... jadi walau udah mandi nerapa jam

    wangi lulurnya tetap tercium

    ReplyDelete