Friday, January 13, 2017

2 Glam Looks Wet N Wild


Wecewe itu emang paling seneng kalo dikasih barang segubrakan gitu. Berasa jadi kayak dilamar lagi dan dibawain hantar-hantaran untuk yang kedua kalinya. Apalagi emak-emak yang kebanyakan anak kaaaann... selain  beli makeup itu adalah tujuannya untuk nyari duit, ya kata HEMAT-HEMAT UANG BELANJA kudu ditempel di jidat setiap harinya. Jadinya nggak bisa sembarangan jajan makeup lah awak ini jadinya. Jadi kalopun mau beli kosmetik, harus yang emang kepake dan berguna demi membahagiakan client yang dimakeupin.



Nah I smiled ear to ear ketika terima beauty box dari Wet N Wild ini. Liat aja deh.. Bibir cuman 1 tapi dikirimin lipstiknya 11 bijik cobaaaaaa..



Dari mana asal muasalnya keberuntungan itu berawal? Jadi Wet N Wild bekerja sama dengan Blogger Ceria, mengirimkan beauty box ini ke 30 orang Beauty Blogger/Vlogger utk bikin video yang tema makeupnya udh ditentuin. Yaitu GLAM LOOK. Serunya nggak mentok sampek disitu aja dong. 30 video itu nantinya akan dikompetisikan, dipilih 3 pemenang utama dan 2 pemenang hiburan. Tapi marilah jangan terfokus ngejar menangnya.. yang penting adalah keseruannya maen-maen sama segambreng produk Wet N Wild. Macam bayik lucuk yang dikasih maenan baru, terus serius nguplek sampek ngiler-ngiler dan gumoh-gumoh..

Ehniweeeii....
Gue sangat tak lihai untuk bikin pictorialnya di blog ini. Jadi lebih memudahkan hajat hidup orang banyak tampaknya kalau langsung gue hadirkan aja videonya disini ya. Ada 2 look yang gue sajikan. Pertama adalah Pinky Romantic Look yang ngasih liat Glam Look versi soft banget. Emang Glam gitukah keliatannya? Well definisi Glam bagi gue adalah apabila your bare face bisa jadi bersinar cantik bikin iri melalui riasan wajah, maka termasuk glam kalo menurut gue. Coba bandingkanlah wajah sebelum dimakeup dan setelah tersentuh makeup gue itu... Lalu look yang kedua adalah Glittery Smokey Look. Penambahannya cuman di warna eyeshadow, glitter, dan bulu mata palsu aja kok..

Jadi silahkan ditonton videonya yaaaa... dan suka look yang pertama atau yang keduakah?






No comments:

Post a Comment