Thursday, July 14, 2016

Senjata Rahasia Kulit Berminyak: Benefit PoreFessional Matte Rescue


Selama ini aslik penasaran banget untuk bisa nemuin sesuatu yang bisa handle kulit amat sangat kebangetan berminyak saya ini. Udah nyobain ini itu, teknik ini itu, tapi belum ada yang ngasih hasil yang jeddeer banget. Dah ya oh yaa.. anak saya kan banyak yaa.. jadi kudu dipertimbangkan masak-masak kematengan banget kalau memutuskan ingin beli sesuatu.


Waktu itu ada 2 pilihan yang tersedia di depan mata. Salah satunya adalah Benefit Porefessional Matte Rescue ini. Padahal udah hampir beli pilihan yang pertama, brand besar banget, dan harga produknya itu Rp650,000. Terus saya googling kilat deh. Lha itu kok para beauty blogger bule kasih review kalau si Rp650,000 nggak mempan di kulit mereka. Tak jadilah aku ini jalan ke kasir bawa si Rp650,000.

Terus mikir2 (mulu) mau beli opsi yang kedua. Secara Benefit PoreFessional yang untuk ngumpetin pori nggak bekerja dengan baik di kulit saya. Googling kilat lagi. Nah terus kok para beauty blogger kasih review kalau mereka mempan pake produk ini. Ada sik yang nggak mempan, tapi nggak sebanyak si Rp650,000.

Harga si Matte Rescue ini juga lebih murah. Waktu itu saya beli Rp460,000. Dan tertentenglah pulang si Matte Rescue ini. Sudah siap dia untuk saya coba di wajah.

Trial Hari Pertama
Entah karena saya terlalu parno. Atau emang masih adjustment dulu. Atau gimana. Tapi awal-awalnya saya sempet down karena ngerasa kok Matte Rescue ini nggak ngaruh. Walaupun minyak wajah tertahan lebih lama sik mau munculnya. Biasanya kan 30 menit abis makeupan, wajah udah mulai oily. Nah ini setelah 2 jam makeupan baru wajah mulai oily.

Ah mungkin karena saya harapannya terlalu muluk kali ya. Berharap wajah bebas kilap. Biar gimanapun kan sebetulnya nggak bisa kayak gitu juga. Dodol bangetlah Yonna ini. Makanya down. Padahal bisa dilihat kalo minyak wajah tertahan lebih lama muncul di wajahnya.

Ketika tengah malam kelar beraktifitas pun, ternyata bisa dilihat jelas banget kalo minyak muka jauh berkurang!
Saya nggak ada bukti fotonya, tapi saya ada video atau vlognya. Tenang aja... bakal ditarok di bawah kok videonya nanti.

Trial Hari Kedua
Karena udah lumayan girang di hari pertama, di hari kedua ini saya lebih ke eksperimen sik. Saya coba mengaplikasikan 2 layer foundation abis memakai si Matte Rescue ini. Hasilnya yang ini jauh lebih menggirangkan hati. At the end of the day, wajah tetap mengkilap, tapi nggak yang berminyak lengket gitu. Lebih terlihat kayak bersinar gitu siiikk...

Entah racikan apanyalah yang bisa bikin si Matte Rescue ini semacam kayak Agent 007 yang nyelametin hidup saya si wanita seksinya. Mungkin karena bentuknya gel yang bisa disedot maksimal oleh kulit wajah kita. Tak taulah aku. Yang aku tau, kulit wajah berkurang sekitar 40 - 50%

Untuk lebih jelas dan terangnya, silahkan ditonton video reviewnya yaa.. karena saya sajikan lengkap dengan cara pakainya juga. Silahkeuuunn...



10 comments:

  1. Nice review kak! Kebetulan aku lagi galau mau beli primer ini ato ga.. karena harganya lumayan menguras kantong.. hehehe XD
    jadi makin pengen beli :O

    mind to visit and follow back via gfc?^^
    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Done, Meiii...
      And tx for stopping by yaa..

      Delete
  2. Wkwkwk, seriusan harganya segitu?. Alamak, mihil ya Mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya pake mikir2 masak-masak kematengan gitu kan jadinya mbak.. :P

      Delete
  3. Review dan video mba Yonna sellau keren, euy! As usual!

    ReplyDelete
  4. Reviewnya keren, make upnya juga *lost focus hehehe.
    Duh, harganya lumayan mihil juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbaakk... :*
      Iyaa... worth the price tapi hasilnya.. dan kudu diirit2 makenya krn mihil yak.. :P

      Delete
  5. Googling kilatnya berbuah hasil ya mba, scaraaa itu harganya lalalala :D

    ReplyDelete
  6. sekarang masih pakai ini Kak?

    Aku lagi maju mundur mau beli ini nih :D

    ReplyDelete