Thursday, June 30, 2016

REVIEW & TUTORIAL: Eyebrow Cream & Glitter Liner QL Cosmetic



Helloo youuuu my friends...
Saatnya unprofessional review a la saya yaaasss. Kali ini produk lokal yang nggak bikin kondisi keuangan jadi sakit thypus. Let me introduce you to QL COSMETIC.


Saya juga baru pertama kali ini bersentuhan dengan produk QL Cosmetic. Ketika ditanya saya mau cobain produk apa, saya pilih 2 teman lucu kita ini: Eyebrow Cream & Glitter Liner



Bentuknya handy banget untuk dibawa kemana-mana. Masukin tas dan akan ngintilin kita seharian kemanapun kita pergi. Sapa tau mau touch up kaann.. Etapi kalau pake produk ini udah nggak perlu touch up alis lagi sik. Karena bisa anteng lama menghiasi alis kita.

Kalau diliat baik-baik, di kedua ujungnya itu ada 2 part: Brush dan Cream. Sesuai namanya, udah bisa kita perkirakan fungsinya masing-masing pastinya.


Brushnya itu berupa angled brush yang jadinya bikin kita lebih gampang mau ngegambar alis. Dan, brushnya ini lumayan pipih walopun nggak tipis banget, yang bisa kita gunakan dengan mudah untuk bikin garis. Cam mana pulak itu maksudnya bikin garis lha ha? Tenang aja, sengaja saya bikin men-temen agak bingung.. supaya nanti nonton video tutorialnya di bawah... Bwihihihihi..



Nah penampakan creamnya seperti foto yang di atas. Creamnya itu pekat, jadi nggak akan beleberan gitu didalam wadahnya. Dan... warnanya sangat pigmented. Jadi hati-hati saat mencocol kuasnya ke dalam creamnya yak. Pastikan tipis-tipis aja. Terus gimana caranya bisa memastikan bahwa cream yang keambil itu tipis-tipis aja? Tenang.. sengaja saya bikin bingung supaya nanti pada nonton video tutorialnya di bawah.. bwihihihii..

Eyebrow cream ini sik katanya waterproof. Tapi setelah saya buktikan, ketika cuci muka pake sabun, produk ini langsung hilang kok. Which is good kalo menurut saya. Artinya untuk kita para muslimah, produk ini bisa kita gunakan setiap hari. Maksudnya gimana sik? Penjelasan detailnya ada di videonya kok... *lama-lama disambit rangginang*

Sekarang lanjut ke Glitter Linernya yaa.. Saya suka emang sama Glitter Liner. Pernah coba juga dari brand lain. Dan penasaran sama produknya QL Cosmetic ini.



Saya pilih 3 warna: Silver, Hijau, dan Biru. Bisa dilihat di foto, partikel glitternya sangat kucil-kucil banget. Jadi ketika diaplikasikan, glitternya nggak muncul, tapi efeknya membuat warna eyelinernya ini jadi 'kinclong' muncul ke permukaan. Tapi memang harus 2-3 kali ulas. Tapi brand lain pun begitu kok. .Nggak ada yang sekali ulas langsung blarrr warnanya stands out. Karena glitternya nggak muncul banget, jadinya glitter liner ini pas buat dipake sehari-hari.

Eyeliner ini nggak waterproof. Tapi bertahan lama banget di riasan mata kita. Baru ilangnya kalau emang kita cuci muka. Untuk info lebih lanjut, bisa langsung stalking aja instagram mereka di @qlcosmetic atau website mereka di www.QLcosmetic.com

Terus, saya juga bikin tutorialnya tentang gimana saya menggunakan 2 macam produk QL Cosmetic ini. Silahkan langsung aja diintip di bawah yaa.. Thank you so much men-temeeeenn...

Dadaaaahh...



Instagram | Twitter | Youtube | Facebook Page | Makeup Artist Blog Makeup

4 comments:

  1. Tq mba... memang bikin penasaran dan jadi bikin ngacir ke video..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aahh sukaak akuu sama wanita2 penasaran :P tx for mampir yaa Ira :*

      Delete
  2. aku nggak bisa make upan mbakkkk
    gx jauh2 ama bedak n lipstik doank
    nih lagi kepoin tutorial2nya hihii

    ReplyDelete
  3. aku lg blajar megang makeup biar nggak gemeter pas make, huihihi

    ReplyDelete