Wednesday, December 23, 2015

Marina Smooth & Glow UV

Saya mau berbagi cerita tentang event yang saya hadiri beberapa waktu yang lalu di Veranda Restaurant. Launching Marina Smooth & Glow UV.

Udah paling bener emang deh dateng ke event ini bareng temen-temen deket blogger yang per orangnya mulutnya minimal 5 laahh  jadi silahkan dibayangkan ramenya meja kami.

Begitu masuk ke venue, yang terbentang di depan mata saya adalah nuansa pink yg girly banget. Tiap meja dihias dengan ornamen2 yang detail banget.

Alas makan yang teksturnya rumput.
Flowers.
Batu2 kecil.
Dan ornamen2 tambahan lainnya.

Saya itu banci detail banget. Berada dalam nuansa yang detail gitu, tersepona banget. Sampek lupalah mau foto2.. 


Ok, let's go back to Marina.
Yang ada di kepala sayah mah yaaa.. kalo denger kata Marina, taunya adalah makeup khusus untuk remaja. Ya karena saya pertama kali tau Marina itu pas masih remaja. Iyaaaaa.... long long long time ago. Banget. 

Sekarang...
Setelah saya jadi Makeup Artist. Setelah saya jadi makeup addict. Setelah saya ngajar makeup disini dan disana..
Saya mau bilang, bahwa produk Marina ini juga BISA BANGET dipakai oleh wanita dewasa.
Yup kamu benar. Macam saya inilah. Yang udah kena aging 

Kenapa bisa begitu?
Simply karena Marina diformulasikan dengan bahan2 yang ringan. Udah pasti pas banget utk kulit remaja. Dan bisa banget untuk kulit dewasa.

Kulit dewasa itu pori2nya cenderung membesar. Apalagi kalau kulitnya berminyak. Saingan sama sumur deh lebarnya. Keadaan kulit yang seperti ini bakalan nggak indah hasilnya kalau kena produk yang 'berat' formulasinya. Area kulit yang berpori bakalan keliatan 'numpuk' banget alas bedaknya. Atau bedaknya. Bisa juga sik keliatan flawless, tapi dibutuhkan skill lebih untuk pengaplikasiannya. Jadi yaaa... bakalan sedikit tricky untuk para wanita yang suratan nasibnya selalu terburu-buru. Kayak saya. Atau wanita yang nggak jago2 amat mekapan.


Jadi... long story short, rangkaian produk Marina ini howkey juga kok untuk para wanita dewasa.



Rangkaian produk untuk Marina Smooth & Glow UV ini ada BB Cream, Compact Powder, Two Way Cake, dan Powdery Foundation. Masalah harga nggak usah dibawa deg2an lah yaa.. karena Marina ini harganya terjangkau banget. Berkisar di Rp20ribuan.

Buat para wanita atau wecewe yang males banget dandan (believe me.. banyak buangeettt), diresapilah info yang akan saya tulis ini. You really need makeup to protect your skin! Sungguh. Akooh serius.

Kamu butuh moisturiser untuk menutrisi kulit wajah dari dalam.
Kamu butuh SPF untuk menjadi perisai bagi kulit wajah hadap2an sama matahari.
Kamu butuh foundation untuk 'mengangkat' kulit wajah yang udah mulai kena faktor aging.
Kamu butuh powder untuk memberikan kesan wajah mulus.

Semuanya itu bisa kamu dapat di rangkaian Marina Smooth & Glow UV. Begini ceritanya..

Kalau kamu wanita yang serba terburu-buru.. punya waktu sedikit untuk merias wajah. Opsi kamu adalah BB Cream Marina. Di dalamnya sudah mengandung pelembab, SPF, dan foundation yang ringan banget untuk 'meratakan' warna kulit.

Terus.. terus..
Kalau mau ulasan BB Creamnya itu bertahan lama, langsung aja 'dikunci' riasannya dengan menyapukan bedak Marina ke wajah. Kalau saya sik karena kulitnya berminyak banget, sukanya pake yang powdery foundation. Jadi makin bertahan lebih lama lagi itu makeupnya.




Untuk makeup addict macam saya ini, seneng banget bahwa ada tambahan opsi rangkaian makeup yang bisa dipake sehari-hari. Kualitas produk bagus. Secara harga juga bagus banget. Jadi, mau beli lengkap 1 rangkaiannya juga nggak akan perih kok..

Happy trying, sis... ;-)
Posted via Blogaway

No comments:

Post a Comment