Friday, October 2, 2015

Estee Lauder Makeup Demo + Competition

Tanggal 18 September kemarenan lalu, saya ikutan lagi event Estee Lauder yang dibikin di Plaza Senayan. Makeup Artist yang dihadirkan beda. Kali ini adalah Indra yang merupakan Estee Lauder Regional Makeup Artist.

Berbeda dengan event yang sebelumnya, kali ini selain para Beauty Blogger disuguhkan Estee Lauder Makeup Demo, Fashion Tips dari Et Cetera, event kali ini juga ada Makeup Competitionnya. Kompetisi makeup seru-seruan antar sesama Blogger. Bukan masalah menang kalahnya siik.. tapi yang penting seru-seruannya..

Nah... Beauty Blogger yang hadir ya kudu bare face laaah. Karena kan pas kompetisi makeup nanti emang kudu bener2 dimulai dari nol step2nya. Saya dateng dengan wajah dempulan karena ada acara dulu sebelumnya. Terus embak2nya udah sigap sedia membersihkan wajah sayah yang sudah terkena efek aging ini.. #perih

Abis dibersihin, kayak beginilah wajah tanpa dosa saya. Gimana versi Estee Lauder membersihkan wajah saya? Ada cuplikannya kok di video yang saya insert di paling bawah postingan ini.

Oh there! You can see my round nose kaan... Itulah blank canvas saya untuk ikutan seru2an ngelenong di event ini.

Pic courtesy of Cindy Alcander

Produk yang digunakan dalam kompetisi ini haruslah ho ooh semuanya Estee Lauder. Yaeyalah yaaa. Peserta cuman diminta bawa kuas makeupnya aja.
Saya kok ya lupa yaaa dikasih waktunya berapa lama untuk makeupan. Kalo nggak salah sik sekitar 45 menit deh. Atau 30 menit ya?

Pic courtesy of Cindy Alcander

Tema makeup yang harus dipraktekkan adalah Smokey Eyes. Nah, kamu harus tonton yaa video yang saya insert di bawah nanti. Karena disitu kamu bisa liat Makeup Demo dari Estee Lauder. Ada tipsnya pulak.

Pic courtesy of Cindy Alcander



Pic courtesy of Cindy Alcander




Kelar kompetisi, para blogger ngikutin Makeup Demo yang dilakukan oleh Mas Indra, Regional Makeup Artist untuk Estee Lauder. Beda MuA, pasti beda lagi tipsnya. Itulah makanya saya paling suka nontonin Makeup Demo, dan pastinya bakal banyak tanya. Udah pasti itu. Karena saya suka ngulik orangnya.

Tips yang diberikan selama Makeup Demo oleh Mas Indra ini diantaranya adalah:

1. Pada dasarnya Smokey Eyes Makeup itu sangat mudah. Hanya mengaplikasikan eyeshadow gelap dan terang. Basicnya sik seperti itulah pokoknya.

2. Eyeliner mata bagian atas nggak perlu terlalu keliatan.

3. Jangan lupa eyeliner mata bagian bawah diaplikasikan agar efek smokeynya semakin terlihat.

4. Pengaplikasian blusher a la Estee Lauder adalah seperti menggambar huruf X. Bingungkah seperti apa maksudnya? Tenang.. ada videonya yang nunjukin gimana sik caranya menyapukan blusher dengan huruf X ini.. Ini videonya yaa





Di penghujung acara ya udah pasti lah ya diisi dengan foto2. Ada 2 orang pemenang di kompetisi ini. Juara pertama adalah Auzola dan ngedapetin voucher belanja produk Estee Lauder senilai Rp5juta. Dan juara kedua adalah Reihan Putri yang ngedapetin voucher belanja Estee Lauder senilai Rp2juta.

Congrats to the winners.. And Big Thanks to Estee Lauder untuk bikin acara kumpul2 para Bloggers ini.. :)

No comments:

Post a Comment